Hari ini, Kemenkumham tepat memperingati hari jadinya yang ke-76. Pada momentum ini, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan. Menkumham Yasonna H. Laoly memimpin Upacara Peringatan Hari Kemenkumham HDKD ke-76 Tahun 2021 yang dilakukan secara serentak oleh seluruh satuan kerja Kemenkumham secara daring maupun luring, Sabtu (30/10/21).

Selengkapnya..

Mengenang jasa para pahlawan yang telah membaktikan hidupnya untuk bangsa dan negara, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melakukan tabur bunga di perairan Teluk Jakarta. Menggunakan kapal KP Baladewa-8002, rombongan kemenkumham berangkat dari Markas Komando Korps Kepolisian Air dan Udara Badan Pemeliharaan Keamanan Kepolisian Republik Indonesia (Korpolairud Baharkam Polri), menuju perairan Teluk Jakarta selasa pagi (26/10).

Selengkapnya..

Pandemi Covid-19 yang berlangsung setidaknya 20 (dua puluh) bulan telah berdampak pada sendi-sendi kehidupan utamanya bagi sendi perekonomian. Kondisi tersebut memaksa pemerintah untuk memberlakukan pembatasan sosial sebagai upaya mengurangi dampak penyebaran Covid-19 sehingga menyebabkan turunnya intensitas kegiatan ekonomi yang menyebabkan terjadinya economic setbacks.

Selengkapnya..

Memperingati Hari Dharma Karyadhika yang ke-76, Kemenkumham melaksanakan bakti sosial dalam bentuk empat kegiatan.

Selengkapnya..

Menteri Hukum dan HAM mengeluarkan perubahan ketentuan guna merinci tambahan jenis kegiatan Orang Asing yang dapat diberikan visa di masa penanganan penyebaran COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Selengkapnya..