Euforia Kemeriahan HDKD Ke-77, Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Kegiatan Jalan Santai

 

Berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika ke 77 Tahun 2022 telah dilaksanakan di Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, antara lain: bhakti Sosial, donor darah, Kerja Bakti dan pembersihan Taman Makam Pahlawan, ziarah taman makam pahlawan, perlombaan olahraga Futsal, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Catur, Tarik Tambang, Futsal hingga Virtual Run. Dan kegiatan Jalan Santai ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2022. Jalan Santai yang diselenggarakan pada hari Sabtu (13/08) diikuti para pegawai beserta keluarga Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

Hari Dharma Karyadhika ke 77 Tahun 2022 ini merupakan HDKD yang pertama kali diselenggarakan pada bulan Agustus dengan mengusung tema 'Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK'. Kegiatan Jalan Santai ini dibuka dengan sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Lampung, Edi Kurniadi. Dalam sambutannya Edi menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dan turut menyukseskan dalam kegiatan jalan santai ini.

Kegiatan ini dibuka dengan pelepasan balon dan burung merpati oleh Kakanwil dan para Kepala Divisi. Tepat pukul 06.30 WIB, secara resmi Kakanwil Kemenkumham Lampung melepas peserta jalan santai. Kegiatan dilaksanakan dengan sederhana namun tetap semangat dan penuh dengan kekeluargaan.

Acara juga dimeriahkan dengan pengundian kupon door prize dengan hadiah hiburan yang menarik. Door prize dan hadiah menarik berasal dari Kepala Kantor Wilayah, masing-masing Divisi, Unit Pelaksana Teknis dan dari pihak-pihak yang selalu bekerja sama dengan Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung antara lain, Ikatan Notaris. BRI, BNI, Radar Lampung, dan berbagai hotel di Bandar Lampung.

  kegiatan kantor


Berita Terkait

SelanjutnyaSebelumnya