Dalam rangka memberikan kepastian hukum guna melancarkan penyelenggaraan pemerintahan di bidang layanan Izin Tinggal Keimigrasian, Imigrasi mengeluarkan kebijakan terbaru mengenai perubahan persyaratan permohonan izin tinggal keimigrasian bagi pemegang Izin Tinggal Terbatas (ITAS) dan Izin Tinggal Tetap (ITAP).

Selengkapnya..

Ajukan permohonan persetujuan kawat visa / telex secara online untuk Orang Asing yang akan anda datangkan ke Indonesia di situs visaonline.imigrasi.go.id/online !. Berikut panduan pendaftaran persetujuan Visa Online.

Selengkapnya..

Surat Bukti Kewarganegaraan Republik Indonesia (SBKRI), yang selama ini menjadi momok administratif bagi WNI etnis Tionghoa, tidak dipersyaratkan dalam pengajuan permohonan paspor.

Selengkapnya..

Laporkan keberadaan Orang Asing di hotel / apartemen / mess perusahaan / guest house / villa / kos / kontrakan / losmen / tempat penginapan lainnya yang anda miliki / kelola melalui aplikasi APOA di situs apoa.imigrasi.go.id/poa!. Berikut panduan penggunaan Aplikasi Pelaporan Orang Asing.

Selengkapnya..

Apel dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kotabumi Bachtiar, S.H., M.H., dan dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai Kantor Imigrasi Kotabumi, serta dilanjutkan dengan halal-bihalal.

Selengkapnya..