Ratusan Peserta Antusias Meriahkan Kegiatan Sepeda Santai Dalam Rangka Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Tahun 2022.

 

Masih Dalam Semangat Perayaan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022, Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung Gelar Kegiatan Sepeda Santai yang diikuti oleh ratusan peserta yang berlangsung meriah, Sabtu (13/08/2022).

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Edi Kurniadi, didampingi Kepala Divisi Administrasi Topan Sopuan, Kepala Divisi Imigrasi Is Edy Ekoputranto; serta Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dr Farid Junaedi memberikan sambutannya untuk mengawali rangkaian acara sepeda santai.

Edi Kurniadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak baik Dari Forkopimda dan Jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, serta para peserta yang telah mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan kantor wilayah dalam rangka memperingati HDKD Tahun 2022.

'Kami akan selalu menggandeng seluruh pihak dalam kegiatan Kemenkumham khususnya Lampung. Saya berharap sinergi dan kolaborasi ini berlanjut pada kegiatan-kegiatan berikutnya,' harapnya.

Sebelum memulai dan Mengibarkan Bendera start kegiatan Sepedah Santai, Edi berpesan agar seluruh peserta dalam perjalanan melalui rute sepeda santai tetap mengutamakan keselamatan.

'Tetap utamakan keselamatan, aman, tertib, dan menuju kantor wilayah tetap dalam kondisi sehat,' ujarnya.

Peserta diberangkatkan dari halaman depan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung menuju rute-rute melalui Jalan Wolter Monginsidi,Kemudian Menuju ke Jalan Rasuna Said, Jln Doktor susilo. Kemudian melalui Jln Ir H Juanda, Jln Jenderal Sudirman Menuju Bunderan Tugu Adipura,Setelah itu menuju Jln Jenderal Ahmad Yani, Kemudian Jln kartini, Jln kota raja, Jln Raden intan,Saat di Jln Diponegoro para peserta mengambil Kupon Doorprize yang akan dibagikan panitia, Kemudian para peserta lanjut melalui Jln Cut Mutia dan kembali ke,Jln Wolter Monginsidi lalu menuju finish di halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung.

Sesampainya di halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, setelah para peserta mengambil kupon doorprize yang dibagikan panitia pada saat pertengahan perjalanan, Para Peserta mengumpulkan Kupon doorprize dan menikmati hidangan yang disediakan serta hiburan. Turut tampil menghibur para peserta, Yaitu Paskal Band merupakan Grup Band yang dibentuk oleh Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Kalianda dan juga Duo Melati.

Acara Dilanjutkan Dengan Pembagian Hadiah dari Perlombaan-perlombaan yang dilaksanakan Kanwil Kemenkumham Lampung dalam Memeriahkan peringatan Hari Dharma Karya Dhika Ke 77 Tahun 2022.

Acara sepeda santai berlangsung sangat meriah dan dapat diikuti oleh perwakilan seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) di wilayah Kemenkumham Lampung serta tamu undangan Forkopimda yaitu Ketua DPRD Provinsi Lampung yang diwakilkan oleh Wakil Ketua 4, Kepala Bank Indonesia Wilayah Lampung, Direktur Bisnis Bank Lampung, Walikota Bandar Lampung yang diwakilkan Asisten I, Kapolsek Teluk Betung, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Karang serta Komandan Distrik Militer/Dandim; juga Diharapkan dari kegiatan ini dapat menumbuhkan sinergi dan kolaborasi yang berkelanjutan.

Usai melalui seluruh rute kegiatan Sepeda Santai, Para Peserta Antusias saat acara dilanjutkan dengan Pembagian Doorprize kepada peserta yang beruntung dengan Kupon yang telah dibagikan Oleh Panitia.

  kegiatan kantor


Berita Terkait

SelanjutnyaSebelumnya