Gelorakan Semangat Bulan Bakti Dharma Karya Dhika 2022, Kakanwil Kemenkumham Lampung Kick-Off Kegiatan Sepeda Santai dan Jalan Sehat HDKD Ke-77

 

Menggelorakan semangat Bulan Bakti Dharma Karya Dhika 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Lampung, pada Sabtu (13/8), menyelenggarakan kegiatan Sepeda Santai dan Jalan Sehat yang mengambil lokasi titik start dan finish di Jalan RW. Monginsidi No. 184, Kota Bandar Lampung. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Kemenkumham RI atau yang dikenal dengan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77.

Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung, Edi Kurniadi membuka langsung kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 1500 orang peserta. Adapun peserta berasal dari pegawai dan keluarga di Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung. Kegiatan ini turut mengundang Gubernur, Sekretaris Daerah dan segenap Forkompinda Provinsi Lampung; Ombudsman RI Perwakilan Lampung, BNNP Lampung, hingga Taspen Kantor Cabang Bandar Lampung, dan Bank Indonesia Perwakilan Lampung.

Menyampaikan sambutan, Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung, Edi Kurniadi berharap kegiatan Sepeda Santai dan Jalan Sehat ini dapat semakin mempererat tali silahturahmi dengan seluruh stakeholder dan masyarakat, utamanya menambah kehangatan berkeluarga di seluruh Jajaran Kemenkumham Lampung, serta melalui kegiatan olahraga ini diharapkan dapat meningkatkan imunitas, Edi menambahkan bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat - Men Sana in Corpore Sano.

Dalam kegiatan Sepeda Santai dan Jalan Sehat ini dilaksanakan pemberian penghargaan dan hadiah kepada para pemenang lomba-lomba yang juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HDKD. Kegiatan juga dirangkaikan acara hiburan dan pembagian doorprize bagi para peserta.

  kegiatan kantor


Berita Terkait

SelanjutnyaSebelumnya