Berpedoman pada hasil Rapat Koordinasi Terkait Varian Omicron dan Pengetatan Nataru, Direktur Jenderal Imigrasi mengeluarkan revisi pembatasan Orang Asing dari negara tertentu untuk masuk ke Wilayah Indonesia.

Selengkapnya..

Menindaklanjuti dinamika perkembangan varian baru COVID-19 B.1.1.529 di berbagai wilayah di luar negeri, Direktur Jenderal Imigrasi menerbitkan kebijakan tentang pembatasan Orang Asing dari negara tertentu untuk masuk ke Wilayah Indonesia.

Selengkapnya..

Menteri Hukum dan HAM mengeluarkan perubahan ketentuan guna merinci tambahan jenis kegiatan Orang Asing yang dapat diberikan visa di masa penanganan penyebaran COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Selengkapnya..

Menteri Hukum dan HAM mengeluarkan Keputusan Menteri guna merinci jenis kegiatan yang dapat diberikan visa seperti yang disebut dalam ketentuan keimigrasian terbaru di masa penanganan penyebaran COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Selengkapnya..

Direktur Jenderal Imigrasi menerbitkan pedoman dalam hal penerbitan visa dan izin tinggal seperti yang disebut dalam ketentuan keimigrasian terbaru di masa penanganan penyebaran COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Selengkapnya..